Anda Pengunjung

Objek Wisata Kali Mamuju


Objek Wisata Permandian Alam Kali Mamuju terletak sekitar lima kilometer dari ibu kota Mamuju. Ditempat ini disuguhkan pemandangan alam yang indah. Sungai mengalir jernih di antara pepohonan yang masih rimbun dan hijau.

Tempat ini menjadi pilihan utama oleh penduduk kota Mamuju untuk berekreasi, dikarenakan jarak tempuh yang dekat serta suasana alam yang indah.

Tempat ini sangat nyaman karena suhu udara yang cukup sejuk Sangat cocok untuk melepas penat dari aktifitas rutin kita.



Di tempat wisata alam ini, para pengunjung yang umumnya kaum remaja juga bisa menikmati makanan buah durian sembari menceburkan diri ke dalam air sungai.

Disisi lain pengunjung yang datang bersama keluarga, biasanya mempersiapkan bekal untuk menu makan siang, dengan membakar ikan di tepi sungai dan berenang atau bermain di sungai yang memiliki kesegaran menambah keakraban diantara mereka..



Nampak pula ibu-ibu yang melakukan aktifitas mencuci pakaian, yang sengaja dibawa dari rumah… katanya sih lagi irit air.. hehheheh


Disepanjang jalan di kawasan objek wisata kali Mamuju terdapat lapak-lapak yang menawarkan berbagai jenis durian, pengunjung yang ingin berwisata kuliner dapat menikmati aneka macam durian dengan harga yang terjangkau.


Pengunjung yang menikmati manisnya durian di kali Mamuju. Mantap na....